Selasa, 11 Oktober 2011

Ramalan Bintang Minggu Ini (12 - 18 Oktober 2011)



Ramalan Bintang Update Untuk Mingguan

ARIES (21 Maret–20 April)
Umum: Jika Anda diminta untuk memilih mana yang harus di prioritas bagi Anda, sepertinya Anda akan memilih pekerjaan. Semakin besar target yang bisa Anda raih, Anda akan semakin bersemangat lagi mengejar target selanjutnya. Pada pertengahan minggu ini akan ada seseorang yang akan meminta nasihat Anda, siapkan sedikit waktu untuknya karena dia memerlukan opini dan solusi dari Anda, tak ada salahnya kan berbagi dengan orang lain?

Cinta: Cobalah untuk lebih fokus dan menjaga hati Anda. Memang terkadang godaan sering kali datang tanpa di undang namun jangan sampai Anda ragu akan cinta pasangan terhadap Anda. Kesetiaan Anda akan diuji dan berusahalah untuk dapat melewatinya.

TAURUS (21 April–21 Mei)
Umum: Minggu ini akan Anda lewati dengan banyak proses pembelajaran, di antaranya Anda akan belajar melihat sesuatu dari sudut pandang orang lain. Bukan berarti pandangan Anda salah, namun ke depannya ada baiknya Anda lebih mampu untuk lebih objektif dan memandang dari segala sisi. Di akhir minggu ini Anda akan bertemu teman lama dan Anda akan merasa lebih nyaman bersama dengan dia.
Cinta: Bagaimana jika Anda merencanakan sebuah kencan pribadi yang kemaren sampai tertunda karena Anda terlalu sibuk dengan pekerjaan. Tampaknya ini akan menjadi kencan yang sangat lebih menyenangkan.

GEMINI (22 Mei–21 Juni)
Umum: Nampaknya saat ini Anda adalah satu-satunya orang dalam keluarga yang bisa melakukan banyak hal bagi yang lainnya. Kondisi mereka memang lagi kurang beruntung selayaknya bisa Anda tolerir. Selama bisa membantu, Anda boleh memberikannya. Tapi juga jangan sampai memaksakan diri dan membuat mereka menjadi terlalu bergantung pada Anda.
Cinta: Tetap saling memperhatikan seperti sebelumnya. Dan tampaknya semakin hari semakin harmonis.

CANCER (22 Juni–22 Juli)
Umum: Staminamu yang sedang baik membuat Anda terdorong melakukan banyak hal yang selama ini Anda tunda. Selama Anda mampu, kenapa nggak? Selain itu, ada juga seorang teman lama yang akan mengajak bertemu dan mendiskusikan suatu isu yang sebenarnya kurang menarik untuk Anda. Nah, carilah cara halus untuk menolaknya.
Cinta: Anda wajar untuk cemburu pasa pasangan, namun jangan sampai menimbulkan pertengkaran yang memicu keretakan hubungan. Anda harus lebih dewasa dalam berpikir.

LEO (23 Juli–21 Agustus)
Umum: Kondisi keuangan Anda baik-baik saja. Cobalah lebih pintar mengolah keuangan. Kesigapan dan ketangkasan diperlukan dalam menjalankan bisnis Anda. Sesuatu yang berlebihan memang tidak baik. Begitu pula dengan apa yang sedang Anda lakukan sekarang. Cobalah proporsionalkan dalam membagi waktu antara pekerjaan dan waktu santai. Sesal kemudian tidak berguna, jadi kenapa tidak Anda mulai dari sekarang?
Cinta: Sikap Anda yang cuek dan bebas, membuat dia sakit hati karena merasa tidak diperhatikan. Hubungan Anda berada di ujung tanduk. Ubah sikap Anda bila masih mendambakannya bersama.

VIRGO (22 Agustus–23 September)
Umum: Akan ada persoalan baru. Keuangan Anda mengkhawatirkan. Sebaiknya Anda jangan bermalas-malasan. Cari setiap peluang yang ada, jadikan hal tersebut sesuatu yang menguntungkan. Atasan Anda kagum sekarang ini karna prestasi yang Anda buat. Pertahankan prestasi tersebut dan cobalah lebih keras. Namun ingat dengan kesehatan dan waktu juga jangan sampai Anda membuat dinding baja pada dunia luar.
Cinta: Jangan terlena pada situasi sekarang. Hubungan Anda memang sudah cukup lama. Namun hal itu jangan membuat Anda jarang menghubunginya. Pikirkan baik-baik. Ada baiknya Anda memperhatikan semua hal detail tentang hubungan Anda selama ini.

LIBRA (24 September-23 Oktober)
Umum: Keputusan Anda ditunggu. Anda mempunyai beberapa penghasilan tambahan dari berbagai usaha yang digeluti. Pengeluaran Anda juga tidak sedikit. Pangkas rencana pengeluaran yang tidak penting. Kesabaran dan ketenangan akan membawa banyak hal positif di minggu ini dan sebaiknya Anda tidak melewatkan pembelajaran untuk yang satu ini. Beberapa hal yang tidak enak mungkin akan memancing emosi Anda, namun diam dan tersenyumlah saja. Ujian besar Anda saat ini hanya kesabaran. Beranikah Anda di tantang melewatinya.
Cinta: Pasangan Anda berbuat ulah lagi? Tenang sabar jangan terburu membuat keputusan yang salah di kemudian hari. Cobalah lebih santai dan dewasa dalam menghadapi semua ini. Lebih Anda berubah sedikit lebih perhatian kepada pasangan mungkin saja pasangan Anda hanya butuh sedikit perhatian yang lebih.

SCORPIO (24 Oktober–22 November)
Umum: Berikan sedikit kesenangan buat diri sendiri, agar semangat kerja Anda pulih kembali. Jangan biarkan masa lalu menghantui Anda terus menerus, sudah saat nya Anda melangkah menuju masa depan yang lebih baik. Cobalah berpikir positif dan buang jauh-jauh pikiran negatif serta kekhawatiran yang tidak perlu dalam diri Anda. Kata kunci minggu ini cobalah cari informasi sebanyak mungkin dan jika Anda menghadapi kesulitan janganlah ragu untuk mengnungkapkannya pada atasan Anda.
Cinta: Pasangan Anda bertindak sedikit aneh di minggu ini. Ingat untuk lebih sabar menghadapinya. Untuk para single di minggu ini, semangat dan keyakinan Anda di minggu ini untuk mendapatkan yang terbaik adalah yang paling utama. Jangan khawatir dengan masa depan, masa lalu tak pantas menghalangi jalan Anda, buang kenangan buruk yang nantinya akan menghalangi perjalanan cinta Anda.

SAGITARIUS (23 November–22 Desember)
Umum: Cobalah untuk tidak terlalu boros. Beberapa hari ke depan akan ada pengeluaran yang cukup besar. Tetapi jangan khawatir, akan ada pemasukan yang cukup lumayan. Jangan lupa beramal. Menekan diri Anda semakin stres dan mengacaukan segalanya. Cobalah untuk tidak gengsi dalam meminta bantuan terhadap orang yang memiliki ide dan intuisi yang kuat. Saat ini mungkin kesempatan belum berpihak pada Anda, tak ada gunanya menyalahkan diri sendiri dan menekan diri terlampau keras.
Cinta: Jalani hidup baru dan cobalah beradaptasi dengan orang baru yang saat ini ada untuk Anda, mungkin dia menjadi yang terbaik buat Anda.

CAPRICORN (22 Desember–20 Januari)
Umum: Anda akan mendapatkan kemajuan yang cukup besar dalam hidup. Namun jangan pernah puas dengan apa yang di dapat di minggu ini, buatlah target yang lebih baik dari sebelumnya. Peluang terbuka lebar bagi Anda jika Anda mau berusaha keras untuk mendapatkannya. Strategi baru memang sangat di perlukan karena jika Anda menghadapinya dengan hal yang sama, maka hasilnya kurang maksimal.
Cinta: Perlu kejujuran bagi kedua pasangan. Tidak ada lagi hal yang harus di tutupi tak perlu berbohong atau menyimpan hal yang seharusnya Anda bagi dengannya.

AQUARIUS (20 Januari–20 Februari)
Umum: Mengeluh saja tidak dapat menyelesaikan masalah. Yang Anda butuhkan adalah berusaha untuk mencapai hal yang terbaik. Jika mungkin saat ini jalannya terasa berat, tetap berpikir positif saja. Berusaha untuk tidak egois dan buka pikiran Anda. Tampung semua ide dan masukan dari orang lain. Jaga emosi juga agar tidak terlalu sensitive, toh mereka hanya ingin membantu Anda.
Cinta: Masalah Anda dengan pasangan hanya karena manajemen waktu saja, sehingga pertengkaran sering menyapa Anda dan pasangan. Sebenarnya semua itu dapat Anda lalui. Karena Anda berdua saling mencintai dan memahami. Hanya Anda harus pandai mengatur membagi waktu sehingga Anda lebih fokus pada hubungan Anda.

PISCES (20 Februari–20 Maret)
Umum: menyimpan permasalahan sendiri tentunya bukan hal yang baik dalam dunia karier, karena Anda tidak bekerja sendirian, ungkapkan pendapat Anda dan bagikan dengan orang yang bersangkutan, ungkapkan saja secara bebas dan terbuka, namun harus dibatasi dengan kesopanan dan aturan yang ada. Jangan sampai saat Anda ingin meluruskan masalah namun malah membuatnya menjadi kacau.
Cinta: Tak ada masalah antara Anda dan si dia hanya saja terkadang Anda memang terlalu keras dan sering melampiaskan emosi kepada dia. Coba kendalikan emosi Anda dan jangan terlampau sensitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...